Pogba-solskjaer

Discoblack-white.net – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Mengkonfirmasi Paul Pogba bakal tetap bertahan di Old Trafford pada pekan depan.

Pemain asal Prancis itu masih masuk dalam rencana perkembangan skuad Manchester United sampai beberapa tahun ke depan.

Gelandang Prancis ini tidak benar-benar tenang bermain di Old Trafford. Rumor kepergiannya sudah mengudara sejak musim lalu dan terus menguat sampai awal musim ini.

Baca Juga: Odion Ighalo jadi pemain yang dibutuhkan Manchester United

Pogba dikabarkan tidak bahagia berada di Manchester United karena kegagalan yang dialami The Red Devils dalam beberapa tahun terakhir.

Situasi Pogba ini tentu mengundang minat banyak klub besar sekelas Real Madrid dan Juventus.

Pogba diduga mempertimbangkan masa depannya karena berbagai masalah. Satu yang paling mengganggunya adalah sorotan berlebihan terhadap dirinya, bahkan ketika tidak bermain.

Agen Pogba, Mino Raiola, bulan lalu berkata Pogba hanya akan menjaga komitmen di Manchester United sampai musim panas ini. Raiola juga merupakan salah satu instrumen yang mengganggu kestabilan skuad Setan Merah.

Musim ini Pogba banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan Manchester United. Dia menderita cedera panjang, hanya bermain pada delapan pertandingan musim ini.

Situasi inilah yang membuat Pogba tidak nyaman di Old Trafford. Dia mempertimbangkan masa depannya.

Solskjaer Mengklaim

Solskjaer menjamin Pogba masih akan bertahan pada musim depan. Tidak ada masalah apa pun, polemik masa depan Pogba hanyalah permainan media.

Solskjaer tahu Pogba ingin bertahan, terlebih sejak kedatangan beberapa pemain baru musim ini, termasuk Bruno Fernandes. Pogba masih terikat kontrak, hanya itu yang dipahami Solskjaer.

“Paul adalah pemain kami. Dia masih terikat dua tahun sisa kontraknya, juga masih ada opsi tambahan setahun,” tegas Solskjaer setelah kemenangan 5-0 yang diraih Manchester United atas LASK di leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3/2020).

“Anda bisa mengharapkan Paul bertahan di sini musim depan, ya,” tutupnya.