Taktik Kecil Diego Simeone Pelatih Atletico Madrid saat Liga Champions
Taktik Kecil Diego Simeone Pelatih Atletico Madrid saat Liga Champions

Liga Champions – Sukses Atletico Madrid mengalahkan Liverpool pada leg awal babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Rabu(19/2/ 2020) dini hari Wib, tidak lepas dari kejelian pelatih Diego Simeone. Laki- laki Argentina apalagi merancang rencana pertandingan sampai ke perihal kecil.

Semacam dikutip Marca, Diego Simeone betul- betul mencermati sampai perihal kecil saat

timnya menjamu Liverpool. Berkat taktik mendetail itu, Atletico Madrid sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0.

Berhasil tunggal kemenangan Atletico Madrid dicetak Saul Niguel. Berhasil pada menit keempat itu jadi salah satunya yang terbentuk sampai pertandingan berakhir.

Sedetail apa Diego Simeone sejauh laga? Simeone apalagi hingga mencermati kinerja ball boy di pinggir lapangan.

Pada laga tersebut, Liverpool sebagian kali menemukan tendangan sudut. Nyatanya dikala The Reds menemukan tendangan sudut, terdapat suatu yang tidak disukai Diego Simeone.

Situs Judi Online Aman & Terpercaya , 1 User ID Untuk Semua Permainan

Sang ball boy melaksanakan tugasnya dengan sangat cekatan. Ia dengan kilat mengambil bola serta mengembalikan ke pemain Liverpool. Trent Alexander- Arnold nyaris mengejutkan Los Rojiblancos dari tendangan sudut itu.

Diego Simeone langsung bergerak kilat buat menghindari peristiwa seragam terulang lagi. Ia tertangkap kamera memanggil ball boy yang terdapat di dekatnya.

Instruksi ke Ball Boy

Keduanya pernah berbincang- bincang sebentar. Bagi Marca, Simeone bilang kepada ball boy tersebut buat mengantarkan pesan kepada rekannya yang bertugas di zona balik gawang Atletico Madrid, buat tidak sangat terburu- buru membagikan bola dikala Liverpool menemukan sepak pojok.

Pelatih asal Argentina tersebut bisa jadi teringat sepak pojok kilat Alexander- Arnold ke Divock Origi yang membuat Barcelona keok dari Liverpool pada semifinal Liga Champions musim kemudian.

Aksi mendetail Diego Simeone soal urusan ball boy tersebut entah efisien ataupun tidak buat meredam Liverpool. Tetapi, skor akhir menampilkan Atletico Madrid sukses menghindari si juara bertahan mencuri berhasil di Wanda Metropolitano.

Kekalahan tanpa berhasil itu membuat Liverpool mengalami tugas berat pada leg kedua babak 16 besar. Ingin tidak ingin The Reds wajib memenangi laga di Anfield dengan skor minimun 2-0.