Klub Manchester CIty
Klub Manchester CIty

Topik Berita – Telah jatuh tertimpa tangga pula. Perihal seperti itu yang menggambarkan nasib Manchester City dikala ini. Mereka terancam hukuman pengurangan poin di Liga Inggris.

Manchester City kedapatan melanggar ketentuan Financial Fair Play. Akibat pelanggaran tersebut, regu asuhan Pep Guardiola itu dihukum tidak boleh bermain di kompetisi UEFA sepanjang 2 masa.

Tidak cuma itu, The Citizen pula kena denda sebanyak 30 juta euro. Pihak The Citizens juga telah mengkonfirmasi jika mereka bakal melaksanakan banding ke UEFA.

Terkini, bagi Independent, Manchester City dapat menemukan hukuman dari FA, Federasi Sepak Bola Inggris. Mereka teracam pengurangan poin di Liga Inggris.

Tetapi sampai dikala ini, Independent belum mengenali jumlah pengurangan poin yang hendak diterima oleh regu asuhan Pep Guardiola.

Tetapi, hukuman ini bakal berlaku bila banding yang dicoba The Citizen ditolak oleh Majelis hukum Arbitrase Berolahraga( CAS). Bila diterima serta hukuman dari UEFA dicabut, hingga sanksi dari FA tidak berlaku.

Situs Judi Online Terbaik , Terlengkap , Aman & Terpercaya

Detail Keputusan UEFA

UEFA membuat keputusan buat melarang keikutsertaan Manchester City dari segala kompetisi antarklub mereka( Liga Champions, Liga Europa, serta Piala Luar biasa) mereka sepanjang 2 tahun ke depan.

Demikian statment formal otoritas paling tinggi sepak bola Daratan Biru:

” UEFA mencermati keputusan Tubuh Peradilan dari Tubuh Pengendalian Keuangan Klub( CFCB), yang dikeluarkan hari ini, yang mencakup ringkasan berikut dari konten serta efeknya yang hendak diumumkan semacam yang disyaratkan oleh Ketentuan Prosedur yang mengendalikan CFCB bagaikan berikut:

Menyusul persidangan yang diadakan pada 22 Januari 2020, Tubuh Peradilan UEFA Club Financial Control Body( CFCB), yang diketuai oleh Jose da Cunha Rodrigues, hari ini sudah berikan ketahui Manchester City FC tentang keputusan akhir tentang permasalahan yang dirujuk oleh CFCB Kepala Investigator.”

Lanjutan Detail Keputusan UEFA

” Tubuh peradilan, sehabis memikirkan seluruh fakta, sudah menciptakan kalau Manchester City FC melaksanakan pelanggaran sungguh- sungguh terhadap peraturan Lisensi Klub UEFA serta regulasi Financial Fair Play dengan melebih- lebihkan pemasukan sponsor dalam account serta dalam data laporan keuangan yang diserahkan ke UEFA antara 2012 sampai 2016.

Tubuh peradilan pula menciptakan kalau dalam pelanggaran peraturan, klub kandas bekerja sama dengan baik dalam penyelidikan permasalahan ini oleh CFCB.”