Discoblack-white.net – Penyerang bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sudah tak sabar untuk kembali membela timnya setelah absen beberapa bulan akibat didera cedera.

Ia pun secara khusus menantikan momen bermain bersama pemain-pemain rekrutan anyar Tottenham, seperti Steven Bergwijn dan Gedson Fernandes.

Kane memang belum merasakan bermain bersama Bergwijn dan Fernandes sejauh ini.

Sebab, nama-nama tersebut direkrut Tottenham saat Kane menepi akibat didera cedera, tepatnya saat bursa transfer musim dingin 2020 dibuka.

Baca Juga: Juventus akan Kesulitan Merekrut Jorginho Di Musim Depan

Sementara Kane, ia tercatat telah absen memperkuat Tottenham sejak 1 Januari 2020.

Penyerang asal Inggris itu didera cedera hamstring saat membela The Lilywhites –julukan Tottenham– melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Kini, Kane pun dipastikan telah pulih dari cedera dan siap kembali memperkuat Tottenham.

Ia pun tak sabar menantikan bermain dengan rekan-rekannya di Tottenham, termasuk Bergwijn dan Fernandes.

“Kami baru saja memulai latihan bersama. Saya terluka pada 1 Januari, jadi saya belum terlalu banyak bermain atau mendapatkan koneksi dengan Gedson (Fernandes) dan Stevie (Bergwijn), walaupun jelas saya sudah menyaksikan mereka bermain,” ujar Kane, Rabu (3/6/2020).

“Saya tidak sabar untuk kembali ke sana. Sudah cukup lama tidak permainan, terutama ketika ada pemain top yang baru di klub dan Anda ingin berada di lapangan bersama mereka.

Saya menantikannya, berharap untuk bermain dengan semua orang lagi,” tukasnya.