Liburan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez
Liburan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez

Topik Berita Cristiano Ronaldo tidak cuma diketahui bagaikan wujud juara di dalam lapangan. Apalagi, pemain Juventus itu pula memiliki keahlian tidak kalah hebat di luar lapangan.

Fakta jiwa kompetitif Ronaldo ditunjukkan dikala bermain susun balok bersama si putra, CR7 Jr, serta pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez, bermain susun balok di rumahnya.

Dia nampak gembira dikala memenangi game itu. Cristiano Ronaldo mengunggah video kemenangan itu di media sosial Instagram.

” Serta pemenangnya merupakan CR7& Jnr ssiiiiimmmmm@Giorginogia( emoticon heran),” tulis Ronaldo kepada 200 juta pengikutnya.

Ronaldo jadi orang awal di dunia yang mempunyai 200 juta followers. Pencapaian ini didapat Ronaldo pada Rabu( 29/ 1/ 2020).

Eks pemain Manchester United itu sangat terkenal di Instagram. Ronaldo apalagi jauh mengungguli beberapa selebritas papan atas di media sosial kepunyaan Mark Zuckerberg tersebut.

Situs Judi Online ,dengan 1 User ID dapat bermain Semua Permainan

Peringkat kedua pemiliki followers paling banyak di Instagram merupakan penyanyi Ariana Grande. Tetapi, pengikut Ariana masih jauh di dasar Cristiano Ronaldo, ialah 173 juta.

Unggahan Georgina Mengundang Tanda Tanya

Saat sebelum posting- an Cristiano Ronaldo timbul, netizen pernah bimbang dengan status hubungannya dengan Georgina Rodriguez. Dikala perayaan ulang tahun ke- 26, Georgina menyebut Ronaldo bagaikan suaminya

” Selamat 26 untukku, sangat senang. Aku tidak dapat memohon kehidupan lagi. Cuma kesehatan buat keluarga aku serta menikmati kehidupan dengan mereka. Terima kasih atas perkataan selamat, bunga serta cinta. Terima kasih buat suamiku kerena sudah membagikan aku yang terbaik, anak- anak- kita. Aku mencintaimu,” tulis Georgina.

Posting- an itu membuat persoalan, kapan serta di mana mereka melakukan perkawinan. Dalam suatu wawancara dengan Piers Morgan pada September 2019, Ronaldo berkata hendak menikahi Georgina sesuatu hari nanti.

Cristiano Ronaldo serta Georgina sudah menjalakan ikatan semenjak November 2016 serta sudah bertunangan 2 tahun setelah itu. Mereka pula sudah dikaruniai seseorang gadis, Alana Martina, yang berumur 2 tahun.