mario-gotze

Discoblack-white.net – Klub Belanda PSV Eindhoven resmi datangkan Mario Gotze, Dia bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis.

Setelah dipastikan tak bakal diperpanjang Dortmund, Gotze mengaku mendapat banyak tawaran

Tetapi, dia akhirnya memilih bergabung PSV dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Ungkap Gotze

“Kami telah berbincang dan saya benar-benar mempertimbangkan opsi pindah ke Belanda.

Saya mendapat banyak tawaran pada musim panas ini, Saya mengambil keputusan sendiri, dan siap menghadapi tantangan berbeda,,” kata Gotze di laman resmi PSV, Rabu (7/10/2020).

“Saya yakin transisi berpindah klub akan berjalan lancar, Saya terus berlatih dan dalam keadaan sehat menghadapi tantangan baru, dan tidak sabar bergabung bersama rekan tim baru,” ujarnya.

BACA JUGA: Ole Gunnar Solskjaer Dapat Peringatan Keras dari Manchester United

Pemain asal Jerman ini sempat menjadi rebutan klub raksasa. Dortmund dan Gotze sepakat pisah jalan setelah tidak mencapai titik temu mengenai pembicaraan kontrak baru.

Bila melihat kariernya, Gotze layak disebut sebagai pemain besar. Dia pernah jadi andalan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Gotze bahkan dianggap sebagai pahlawan Timnas Jerman ketika menjuarai Piala Dunia 2014 lalu.

Hanya saja, semenjak meninggalkan Bayern untuk kembali ke Dortmund pada 2016, Gotze bukanlah pilihan utama di lini serang Die Borussen. Pada musim lalu, dia hanya mencatatkan 21 penampilan.