Discoblack-white.net – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, santer dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, kabar tersebut dibantah oleh saudara Kroos, yaitu Felix.

Felix menepis kabar kemungkinan pria Jerman tersebut pindah dari Santiago Bernabeu. Kroos kemungkinan pensiun bersama Real Madrid.

Baca Juga: Inter Malah Untung Besar dari Mauro Icardi

Saat ini, Kroos sudah berusia 30 tahun. Mengingat usia Kroos sudah memasuki kepala tiga, Real Madrid mulai bersiap mencari penerus eks pemain Bayern Munchen itu.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Kroos mulai sering diisukan akan mencoba petualangan baru di China atau Amerika Serikat.

Banyak pemain bintang yang sudah uzur memilih pindah ke China atau Amerika demi mendapatkan gaji sangat besar untuk modal pensiun.

Felix memastikan Kroos tidak akan mengikuti jejak David Beckham, Wayne Rooney, Andreas Iniesta maupun David Villa Real Madrid kemungkinan menjadi klub terakhir Kroos.

Semenarik apa pun tawaran yang datang dari Tiongkok dan Amerika Serikat, Toni Kroos akan setia menghabiskan kariernya di Real Madrid.

Saudara Toni Kross mengungkapkan, bintang Real Madrid tersebut tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu meski berbagai rumor mencuat.

Menurutnya, Kroos akan menjadikan Los Blancos sebagai klub terakhir dalam perjalanan kariernya.

“Toni sangat nyaman di Madrid. Dia akan bertahan di sana, pergi ke China atau Amerika Serikat tidak menarik baginya,” tutur Felix, Selasa (26/5/2020).

Kroos masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2023. Saat itu Kroos akan berusia 33 tahun.

Beberapa kali Kroos menyatakan tidak akan bermain hingga usia 30-an akhir.