tottenham hotspur

Liga InggrisTottenham Hotspur vs Macnhester City – Jose Mourinho membuktikan kalau ia layak ada di jajaran pelatih elite dunia usai klub asuhannya Tottenham Hotspur menggasak Manchester City 2-0 pada Senin (3/2/2020) dini hari WIB.

Namun, usai laga gestur muka manajer asal Portugal itu terlihat kurang bahagia dengan sukses ini. Ya, ia tahu benar bahwa banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan di Spurs. Kemenangan hanya langkah awal reformasi yang dibawa Jose ke London Utara.

Performa Spurs memiliki banyak lubang walau menang atas City. Kemenangan mereka sepenuhnya karena kerapuhan kubu lawan usai mereka bermain 10 orang.

Situs Judi Online Terpercaya

Manchester City kehilangan setengah lusin peluang bagus, dan beberapa di antaranya semestinya berbuah gol namun karena sebuah kesialan mereka tak mampu membobol gawang Hugo Lloris.

Dalam dua pertandingan mereka melawan City musim ini, Tottenham Hotspur mencetak empat kali dari enam kali kesempatan melakukan shoot on target, mereka meraup empat poin di laga tandang dan kandang. Dalam istilah sepakbola, itu berjalan di antara tetesan air hujan.

Pada pertemuan terakhir akhir pekan lalu, Sergio Aguero melewatkan dua peluang yang mestinya berbuah gol. Ilkay Gundogan, yang biasanya jagoan dalam urusan penalti mendadak jadi pesakitan. Ada yang salah dalam laga ini, terutama saat kita melihat perbandingan statistik. Citizens unggul segalanya dari tim tuan rumah, namun mereka pulang dengan kekalahan.