Zidane , Merasa Puas atas kemenangan Real Madrid Melawan Osasuna
Zidane , Merasa Puas atas kemenangan Real Madrid Melawan Osasuna

Liga Spanyol – Kemenangan atas Osasuna membuat Real Madrid aman terletak di puncak klasemen sedangkan La Liga Spanyol. Walaupun begitu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya belum memenangkan gelar liga.

Bertandang ke markas Osasuna di Estadio El Siuman pada laga minggu ke- 23 La Liga, Minggu( 9/ 2/ 2020), El Real tampak menekan bola digulirkan. Bersumber pada statistik di Whoscored, Madrid mencatatkan 54 persen kemampuan bola, berbanding 46 persen kepunyaan Osasuna.

Los Blancos pula membebaskan 17 tembakan yang 7 di antara lain menuju ke gawang. Sedangkan itu, Los Rojillos mendapatkan 4 kesempatan bagus dari 14 peluang.

Walaupun tampak dominan, Real Madrid tertinggal lebih dahulu. Bola hasil sundulan Unai Garcia pada menit ke- 14 melesat lembut masuk ke gawang El Real yang dikawal Thibaut Courtois.

Situs Judi Online Aman & Terpercaya

Berniat bawa kembali 3 poin penuh, Real Madrid tingkatkan keseriusan serbuan. Hasilnya, anak asuh Zinedine Zidane tersebut sukses mencetak 4 Gol serta mengunci kemenangan dengan skor 4- 1.

Gol- gol Real Madrid terbentuk atas nama Isco pada menit ke- 33, Sergio Ramos menit ke- 38, Lucas Vazquez menit ke- 84, serta Cedera Jovic menit ke- 90+2.

Belum Raih Apapun

Hasil positif tersebut membuat El Real kukuh bercokol di puncak klasemen sedangkan La Liga dengan nilai 52. Mereka unggul 3 poin atas Barcelona yang menghuni peringkat kedua.

Walaupun masih menempati posisi paling atas klasemen liga, Real Madrid diingatkan buat jemawa. Zinedine Zidane menyebut Los Blancos belum mencapai apapun, sebab masa ini masih panjang.

” Apa yang kami jalani tidak gampang. Kami belum memenangkan , namun ini merupakan 3 poin yang sangat berarti. Kami wajib mencapai poin di stadion yang susah, di mana tidak gampang buat menang,” kata Zidane.

“Kita memulai laga dengan sebagian kesusahan serta Osasuna mencetak Gol dari suasana bola mati( sepak pojok), namun kami membandingkan peran serta dari situ kami mulai bermain lebih baik,” lanjut Zizou.

” Ini merupakan pertandingan di mana segala Tim wajib bekerja keras, serta kami pantas memperoleh kemenangan ini melawan tim yang buatnya sangat susah untuk kami,” tutur legenda Real Madrid itu.