Discoblack-white.net – Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Erling Braut Haaland nampaknya benar-benar akan terjadi. Sang manajer, Zinedine Zidane.

Sudah Menyetujui perburuan striker Borussia Dortmund tersebut.

Kubu Los Blancos diberitakan masih ingin memperkuat tim mereka di musim panas nanti. Mereka butuh tambahan pemain berkualitas agar mereka kembali dominan di level Eropa.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian khusus Zidane adalah lini serang. Ia membutuhkan striker yang bisa menjadi pesaing dari Karim Benzema di lini serang mereka.

AS menyebut bahwa Zidane sudah mengantongi satu nama yang ideal untuk lini serang Madrid. Ia ingin membawa Erling Haaland dari Dortmund.

Baca Juga: 3 Opsi Jika James Rodriguez Tinggalkan Real Madrid

Kemampuan Yang Teruji

Menurut laporan tersebut, Zidane sangat tertarik dengan penyerang muda asal Norwegia tersebut.

Ia mengikuti perkembangannya sejak membela RB Salzburg. Sang striker semakin tampil ciamik semenjak bergabung dengan Dortmund.

Zidane menilai striker 19 tahun itu bakal menjadi salah satu striker tertajam di masa depan. Itulah mengapa Zidane ingin membawanya ke Bernabeu di musim panas nanti.

Harga yang Terjangkau

Selain kemampuannya yang di atas rata-rata, Zidane juga tertarik merekrut sang striker karena harganya yang terjangkau.

Haaland sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak jangka panjang di Signal Iduna Park. Namun ia dikabarkan hanya memiliki klausul rilis sebesar 75 juta Euro saja.

Itulah mengapa Zidane sangat tertarik untuk memboyongnya ke Madrid musim depan.

Target Transafer Lain

Selain Haaland, Zidane juga memiliki target transfer lain.

Ia tertarik untuk merekrut Paul Pogba dari Manchester United.