Liga Italia – Pekan ini Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah memilih Rafael Leao sebagai pemain AC Milan yang secara khusus akan dijadikan anak didiknya.

Zlatan Ibrahimovic bergabung ke AC Milan pada bursa transfer Januari dengan misi memperbaiki performa Setan Merah yang sedang terpuruk.

Salah satu caranya adalah menggunakan pengalaman Ibrahimovic untuk membantu meningkatkan kualitas permainan para anggota skuat.

“Ibra sudah memilih: Rafael Leao adalah murid yang akan dididiknya,” tulis koran Corriere della Sera dalam salah satu judul halaman mukanya di edisi Selasa (7/1/2020).

Pada penampilan pertama di AC Milan, saat AC Milan ditahan Sampdoria 0-0, Senin (6/1/2020), Ibrahimovic memang terlihat aktif mendekati Leao.

Ibra sering memberikan arahan, memperhatikan pergerakan sang penyerang muda, dan menghiburnya usai pertandingan.

Sekarang Rafael Leao memberikan konfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic memang menjadi semacam kakak pembinanya.

Zlatan Ibrahimovic
Rafael Leao Memberi Komentar Tentang Ibrahimovic

Situs Judi Online Terpercaya Dan Aman

“Saya melihat Ibrahimovic sebagai seorang kakak,” kata pemain berusia 20 tahun itu seperti dikutip Discoblack-white.net dari Sky Sport Italia.

“Sejak datang, dia berbicara pada saya, memberi saya nasihat soal bagaimana meningkatkan permainan, bagaimana mengambil posisi di kotak penalti.”

“Dia pemain yang hebat dan saya ingin belajar sebanyak mungkin dengan dia berada di sisi saya,” ucap pemain yang dibeli AC Milan dari Lille pada bursa transfer musim panas lalu.

“Saya pikir Ibrahimovic akan membantu kami mengubah situasi dan memenangi pertandingan musim ini. Semua tim yang memiliki Ibrahimovic akan memiliki peluang sukses lebih besar.”

Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic diprediksi akan menjadi starter dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Italia melawan Cagliari, Sabtu (11/1/2020).

AC Milan ditengarai akan mencoba formasi 4-4-2 dengan Leao dan Ibra bakal menjadi duet penyerang di lini depan.

Kalau sukses, boleh jadi Leao dan Ibra bakal menjadi pilihan tetap pelatih Stefano Pioli dengan Krzysztof Piatek tergeser ke bangku cadangan.

“Saya tidak terlalu banyak bermain musim ini, tetapi Stefano Pioli adalah pelatih bagus yang membantu saya memiliki kepercayaan diri.”

“Saya bisa bermain di semua posisi menyerang, tetapi lebih suka menjadi penyerang tengah.

Karena bisa bermain lebih dekat ke kotak penalti dan mempunyai peluang lebih besar untuk mencetak gol,” pungkas Leao.